Gaya Hidup

Sejarah Perusahaan Nivea Sebelum Hadirnya Produk Nivea Men

Nivea Men

Nivea adalah salah satu merek perawatan kulit paling tepercaya di dunia, tetapi butuh tiga pemikiran dengan satu visi bersama untuk mewujudkannya. Semuanya dimulai pada tahun 1911, ketika apoteker dan pengusaha visioner Dr. Oscar Troplowitz mengenali potensi dalam Eucerit, pengemulsi yang dikembangkan oleh ahli kimia Dr. Isaac Lifschütz. Eucerit memungkinnya untuk mengikat air dan minyak jadi cream yang konstan, dan pertama kalinya bertujuan untuk dipakai di sektor medis.

Dokter kulit Prof. Paul Gerson Unna menghargai keahlian Dr. Lifschütz di bidangnya dan memperkenalkannya kepada Dr. Troplowitz, yang lekas memahami jika emulsi air dalam minyak dapat menjadi dasar yang sempurna untuk cream kulit kosmetik. Yang dibutuhkan sekarang hanyalah sebuah nama. Untuk menemukannya, Dr. Troplowitz tidak perlu mencari lebih jauh dari krim itu sendiri.

Memperoleh inspirasi dari warna putih salju, dia mengatakan NIVEA nama dari kata Latin nix (salju) dan nivis (salju). Akhirnya, penelitian dan kreativitas bertahun-tahun terbayar. Pada bulan Desember 1911, NIVEA diluncurkan. Warisan krim perawatan kulit pertama kami lahir. Sejak awal, adalah tujuan Dr. Troplowitz untuk meningkatkan produk yang memiliki kualitas tinggi dan bisa dijangkau oleh seluruh orang.

Dengan rangkaian produk NIVEA yang tersebar luas, mampu memberi perawatan ahli apapun kebutuhan kulit Anda, visi Dr. Troplowitz telah hidup. Dan itu akan terus berlanjut selama 100 tahun ke depan.

Pembersih wajah sensitif yang bernama Nivea Men bukanlah scrub pengelupasan kasar seperti yang pertama kali kita pikirkan ketika kita melihatnya, itu sebenarnya sedikit lebih lembut dan mudah berbusa, artinya Anda tidak perlu menggunakannya banyak.

Jika Anda telah berolahraga di cuaca yang hangat ini, atau jika Anda pergi ke gym saat istirahat makan siang, Anda akan merasa jauh lebih segar dan jauh lebih baik jika Anda bisa menghilangkan rasa berkeringat dari wajah Anda, dan mempertimbangkan banyak dari kita akan mengepel dahi kita ketika kita mulai merasakan luka bakar, itu salah satu tempat yang harus kita pastikan benar-benar bersih.

Ini juga tidak beraroma, yang berarti tidak akan menyengat jika menggunakannya setelah berolahraga atau jika Anda baru saja bercukur, yang merupakan perubahan yang menyenangkan dari banyak lulur wajah lainnya. Itu juga tidak membuat wajah Anda merasa berminyak atau meninggalkan kilau setelahnya.

Sekali lagi, seperti banyak produk Nivea, ukurannya cukup kecil dan memiliki tutup yang kokoh, sehingga Anda dapat memasukkannya ke dalam tas olahraga saat keluar dari pintu tanpa terlalu repot.

Jika Anda tidak yakin untuk mulai lebih merawat kulit di wajah Anda (terlepas dari kenyataan bahwa kita semua jelas ingin tetap terlihat semuda mungkin selama mungkin, dan mengawasi kulit Anda adalah hal yang baik cara untuk memulai) maka pertimbangkan saja jumlah hukuman yang diterima wajah Anda dalam sehari.

Apa lagi Anda tergolong orang yang berumur remaja, kasus kulit berjerawat ini membuat satu diantaranya soal yang paling mengacaukan performa dan menurunkan rasa percaya diri pada kaum hawa. Maka ayolah mulai merawat wajah kalian agar lebih percaya diri sewaktu bertemu para kaum hawa.

Oleh maka itu, sangatlah diminta untuk gunakan pembersih wajah pria yaitu Nivea Men Extra White sekurang-kurangnya 2x sehari. Apa lagi, Nivea Men Extra White ini telah  diberi kandungan SPF30 yang membuat perlindungan ke wajah dari imbas negatif sinar UVA dan UVB.

Demikian artikel tentang awal mula munculnya perusahaan Nivea dan akhirnya mampu memuncul produknya untuk para pria yaitu Nivea Men. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *