Teknologi

Mi 10T Pro, Ponsel Murah Dengan Konsep Flagship

Xiaomi 10T Pro

Banyak orang yang memilih untuk memiliki ponsel China tetapi dengan spesifikasi mutakhir. Salah satunya adalah Mi 10T-Pro dari Xiaomi yang mempunyai spesifikasi sangat tangguh dengan harga yang cukup terjangkau.

Ada banyak sekali keunggulan xiaomi mi 10t pro mulai dari layar, kamera, RAM, chipset dan lain sebagainya. Bagi kalian yang penasaran mengenai Mi 10T-Pro, maka bisa simak bahasan berikut ini. Akan dijelaskan seperti apa layar dan performa yang dihadirkan oleh ponsel Mi 10T-Pro tersebut.

Isi Paket Xiaomi 10T Pro Secara Keseluruhan

Produk Mi 10T-Pro lengkap dengan setiap komponen pendukungnya. Ada pun keseluruhan isi paket penjulalan produk Mi 10t pro ini yaitu sebagai berikut:

  • Silver Ion Anti Bacterial Case Screen Protector yang sudah terpasang
  • Charger baterai 33 W
  • Dokumen
  • Adapter tipe C ke 3.5 mm Jack
  • Kabel tipe USB-C, aksen Orange pada bagian portnya.
  • Kartu terima kasih dari Country Director Indonesia
  • Sim Ejector

Layar

Layar ponsel xiaomi 10t-pro memakai layar jenis IPS dengan ukuran 6.67 Dot Display. Sementara resolusi layar xiaomi pro 10t tersebut yaitu FHD+ atau 2400×1080 px. Selain itu, layar Mi pro 10t mempunyai Refresh Rate hingga 144Hz, sehingga bisa dibilang refresh rate yang tertinggi untuk kelas harganya.

Pada layar smart phone Mi 10t-Pro juga tersedia tiga macam tingkat Refresh Rate diantaranya 144 Hz, 90 Hz, serta 60 Hz. Layar pada xiaomi 10t pro tersebut juga mempunyai dukungan AdaptiveSync 30 hingga 144Hz.

Tingkat refresh rate Mi 10t pro akan disesuaikan terhadap konten, dan fitur ini bisa berjalan otomatis. Fitur ponsel xiaomi 10t-pro ini berfungsi untuk bisa mengoptimalsi pemakaian daya agar nantinya baterai menjadi lebih irit.

Sedangkan untuk warna, maka layar xiaomi pro 10t memiliki Color NTSC 96%, dengan DCI P3 98%. Tingkat kecerahan layar Mi pro 10t hingga 650 nits, dengan begitu maka visibilitas layar akan tetap bagus walaupun dipakai saat terik sinar matahari siang hari.

Perangkat smart phone Mi 10t-Pro ini yang menjadi smartphone flagship untuk entertainment, memilki juga sertifikasi Rheinland TÜV low blue-light certification. Tak hanya itu saja, xiaomi 10t pro juga mempunyai support HDR 10.

Ada pun durabilitas layar bisa terjamin karena Mi 10t pro sudah dilengkapi pelindung layar yaitu Gorilla Glass-5.

Performa

Perangkat ponsel xiaomi 10t-pro masih mengusung teknologi SoC yang serupa dengan seri Mi 10 yang standar, yakni memakai SoC Snapdragon seri 865. Ada pun SoC xiaomi pro 10t ini yang mempunyai konfigurasi tangguh CPU Octa Core (1×2.84GHz Kryo 585 dan juga 3×2.42GHz Kryo 585 + 4×1.80GHz Kryo 585).

CPU Mi pro 10t tersebut yang dilengkapi dengan GPU dari Adreno 650. Kemampuan SoC smart phone Mi 10t-Pro ini dipadukan juga dengan RAM tangguh yang berkapasitas 8 GB tipe LPDDR5.

Untuk Storage xiaomi 10t pro, maka ada 256GB UFS 3.1 yang sudah sangat cukup dipakai untuk penyimpanan. Xiaomi membawa satu saja varian memori untuk Mi 10t pro untuk pasar di Indonesia.

Pada saat perangkat ponsel xiaomi 10t-pro digunakan untuk pertama kali, biasanya Storage termakan kurang lebih 20 GB agar digunakan untuk OS, aplikasi serta komponen lain-lain. Sehingga media penyimpanan xiaomi pro 10t yang dapat digunakan yaitu kurang lebih 230GB. Demikian saja informasi kali ini dan semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

 

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *